Nafsu Remaja 17 Tahun Rekam Wanita Sedang Asyik Gosok Gigi

oleh
Seorang Remaja Tertangkap Basah Sedang Merekam Wanita Saat Dikamar Mandi.

Palangka Raya, Borneo24.com – Seorang pria remaja berusia 17 tahun berinsial SK diamankan waga dan nyaris menjadi sasaran amukan. Remaja ini tertangkap basah saat sedang merekam wanita yang berada di dalam kamar mandi, Jumat (17/9/2021) Siang.

Kejadian ini sontak membuat heboh warga Jalan Galaxy Kelurahan Menteng Kota Palangka Raya setelah tertangkapnya remaja yang naik ke atas plafon dan merekam wanita yang berada di dalam kamar mandi.

“Saya saat itu sedang nafsu melihat wanita itu dan bukan maksud apa-apa merekam video tersebut hanya ditonton terus akan dihapus lagi,”Kata pelaku saat ditanya awak media.

Saat itu korban masih mengenakan pakaian lengkap sebelum mandi terlebih dahulu menggosok gigi dan pada saat itu korban melihat ada sebuah handphone diatas lubang plafon dan korban sempat berteriak lalu handphone tersebut hilang dan pelaku berusaha melarikan diri.

Di lokasi kejadian beruntung pelaku langsung diamankan petugas Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut Aipda Toha untuk menghindari amukan massa yang kesal dengan aksi yang dilakukan oleh pelaku.

“Iya tadi saya menerima laporan dari warga bahwa mengamankan pelaku yang merekam orang sedang mandi,”Ungkapnya.

Selanjutnya pelaku dibawa ke kantor Kelurahan Menteng untuk dimintai keterangan awal. Beruntung pelaku lolos dari amukan warga. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.