4 Pengunjung THM Di Palangka Raya Positif Narkoba

oleh

Palangka Raya – Tim gabungan dari Direktorat Reserse Narkoba (Ditrednarkoba) Polda Kalteng, Dokkes, Ditsabhara dan POM TNI menggelar razia Cipta Kondisi di sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM) di Kota Palangka Raya.

Hasilnya sebanyak empat orang pengunjung THM urinenya positif mengandung narkotika jenis methampitamin.

“Empat orang positif itu ditemukan di karaoke Nav Jalan G Obos 3 orang dan Zoom Batang Garing 1 orang,” ungkap Kabagbinops Ditresnarkoba Polda Kalteng AKBP Martojo ditemui wartawan, Jumat (03/05/2019) pukul 01.00 WIB.

Cipta kondisi yang dilakukan personel gabungan Polda Kalteng dalam rangka menjelang bulan puasa untuk mencegah hal-hal hang tidak diinginkan khususnya di tempat hiburan malam.

“Diantaranya kita merazia penggunaan minuman keras, penggunaan narkoba. Ini kita lakukan untuk pencegahan, dari kedua THM kita cek dan ditemukan 4 orang urinenya positif. Keempat orang tersebut kita amankan untuk dilakukan pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut,” jelasnya.

Untuk diketahui, Kegiatan cipta kondisi tersebut digelar pada Kamis (02/05/2019) sekira pukul 22.15 WIB hingga Jumat (03/05/2019) pukul 01.30 WIB. (RP/01)