70 Rumah Ludes Terbakar di Jalan Riau Palangka Raya

oleh

PALANGKA RAYA – Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Kota Palangka Raya, sebelumnya di Jalan Nangka pada Jumat kemarin, sebanyak dua unit rumah ludes dilalap api. Kini di Jalan Riau Gang Rindang Banua II seputaran Pelabuhan Rambang dini hari tadi pukul 03.30 WIB, Sabtu (30/03/2019), sebanyak 70 unit bangunan rumah rata dengan tanah.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar saat meninjau langsung ke lapangan. Menurut informasi sementara yang didapat ungkap Kapolres, api berasal dari sebuah kompor salah satu rumah warga yang digunakan untuk memasak dan berdagang soto sehari-harinya.

“Saya atas nama pribadi dan jajaran Polres Palangka Raya ikut berduka peristiwa kebakaran yang menimpa saudara-saudara kita yang terkena musibah. Semoga mereka bisa diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menjalaninya,” ucap Timbul.

Dalam peristiwa ini, lanjut Timbul, beruntung tidak ada korban jiwa.” Namun kerugian material atas musibah tersebut diperkirakan mencapai miliaran rupiah,” pungkasnya. (RP/02)