Asyik Tenggak Miras Para Remaja Kaget Didatangi Polisi

oleh
Remaja Kaget Didatangi Polisi sedang minum minuman keras jenis anggur putih saat sedang duduk, Sabtu (26/6/2021)

Palangka Raya, Borneo24.com – Beberapa remaja kedapatan sedang minum minuman keras jenis anggur putih saat sedang duduk di taman Jalan Yos Sudarso Kota Palangka Raya, Sabtu (26/6/2021) Malam.

Keempat remaja tersebut sempat kaget saat didatangi Petugas Kepolisian tim Raimas Back Bone Ditsamapta Polda Kalimantan Tengah saat sedang melakukan patroli rutin dan memberikan imbauan 5 M tentang pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Saat itu petugas mencurigai para remaja yang sedang duduk bergerombol pada saat akan memberikan imbauan tentang bahaya penyebaran Virus Covid-19.

Dirsamapta Polda Kalteng Kombes Pol Susilo Wardono melalui Wadir AKBP Timbul RK Siregar menjelaskan bahwa para remaja tersebut didatangi petugas kepolisian saat sedang minum minuman keras.

“Kita imbau dan diberi peringatan serta minuman anggur putih yang diminumnya agar dibuang,” kata AKBP Timbul RK Siregar.

Dijelaskan Timbul, bahaya dan dampak dari minuman keras tersebut berbahaya bisa membahayakan keselamatan diri sendiri dan orang lain. Para remaja ini diberikan imbauan dan selanjutnya disarankan untuk pulang ke rumahnya.

“Yang jelas dampak dari minuman keras sangat berbahaya kedua remaja tersebut kita kasih imbauan dan disuruh kembali kerumahnya,”tandasnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.