Baru Beli Sabu Seorang Remaja Diamankan Tim Raimas Back Bone

oleh
MY (25) saat diamankan tim Raimas Back Bone.

Palangka Raya, Borneo24.com – Seorang remaja berinsial MY (25) berpapasan dengan tim Raimas Back Bone saat baru keluar dari gang Kampung Narkoba Puntun, Kamis (26/8/2021) Malam di Jalan Riau Kelurahan Pahandut Kota Palangka Raya.

Selanjutnya petugas yang curiga langsung memberhentikan kendaraannya. Ketika dilakukan penggeledahan didalam saku celana ditemukan satu paket sabu.

Dirsamapta Polda Kalteng Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri melalui Wadir AKBP Timbul RK Siregar mengatakan bahwa telah mengamankan satu orang yang kedapatan membawa sabu.

“Saat sedang melakukan patroli rutin anggota kita mengamankan satu pria yang kedapatan membawa sabu,” Kata Timbul.

Awalnya tim Raimas Back Bone yang dipimpin langsung oleh Danton Raimas Ipda Dhearny Dachi sedang melakukan patroli mencurigai pengendara motor yang saat itu berpapasan. Kemudian dilakukan pemeriksaan badan ditemukan satu paket sabu yang disimpan di dalam saku celana.

“Menurut pengakuannya sabu ini dibeli di kampung Narkoba Puntun seharga Rp 100 dan akan dikonsumsi sendiri,” ungkap Timbul.

Kemudian pelaku beserta barang bukti berupa satu paket sabu ini langsung diserahkan ke pihak Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Palangka Raya guna dilakukan pemeriksaan. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.