Bejat Pria Beristri Garap ABG Berkali-kali Hingga Hamil

oleh
Tersangka DO (32) pelaku pemerkosaan saat diamankan kepolisian, Rabu (16/6/2021).

Gunung Mas, Borneo 24.com – Seorang ABG berusia 15 tahun di Kabupaten Gunung Mas hamil setelah digagahi pria yang telah memiliki istri secara berkali-kali kejadian ini terjadi pada, Selasa (12/5/2021) lalu.

Pria yang telah berkeluarga ini berinisial DO (32) yang merupakan tetangganya sendiri. Perbuatan bejatnya ini terbongkar saat korban menceritakan kepada orang tuanya.

Kapolres Gunung Mas AKBP Rudi Asriman melalui Kasat Reskrim AKP Afif Hasan, Rabu (16/6/2021) Siang membenarkan kejadian.

“Ya benar mas dan saat ini pelaku sudah diamankan,” Kata AKP Afif Hasan.

Kejadian ini terbongkar ketika korban mendatangi ayahnya pada, Rabu (12/5/2021) Pukul 12.00 WIB saat sedang duduk di ruang tamu. Tidak berselang lama korban datang dan langsung menceritakan tentang kejadian yang dialaminya.

Korban menceritakan kejadian tersebut terakhir kali pada, 10 Mei tahun 2021 dengan perasaan marah kemudian korban diajak untuk ke bidan dan dari hasil test pack menyatakan bahwa positif hamil.

Merasa tidak terima atas kejadian yang dialami anaknya orang tua korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian. untuk barang bukti yang diamankan berupa, kaos, celana pendek, bra dan celana dalam.

“Usai menerima laporan dan melakukan penyelidikan pelaku berhasil diamankan dan menjalani pemeriksaan guna proses hukum lebih lanjut,” Jelas Afif. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.