Brakk!!! Mobil VS Moge Adu Kuat Siswa SMK Terkapar

oleh

KOTAWARINGIN TIMUR – Kecelakaan yang terjadi di jalan Iskandar Dekat Jalan Juanda 22 Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kamis (11/04/2019), Pukul 15.30 WIB, Timbulkan Korban Luka.

Korban luka tersebut merupakan pelajar yang masih duduk di bangku Kelas 12 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang bernama Marsadin.

Kapolres Kotim AKBP Muhammad Rommel Melalui Kasatlantas AKP Yudha Setiawan mengatakan, Kejadian Berawal saat motor Yamah Vixion dengan Nopol KH 6273 LN yang di kendarai oleh Siswa tersebut datang dari arah utara dan mengalami oleng sehingga masuk jalur sebelah kanan.

“sementara itu dari arah berlawanan datang Mobil Avanza warna Silver metalik dengan Nopol KH 1857 FA yang di kendarai oleh Tas’an dan satu penumpangnya yakni Mistaidah, karena jarak sudah dekat kecelakaan pun tidak dapat terhindarkan,” Ucap AKP Yudha Setiawan.

Akibat kecelakaan tersebut, Siswa yang masih duduk di bangku sekolah itu mengalami luka pada kaki sebelah kiri dan langsung di bawa ke RSUD Murjani guna mendapatkan perawatan lebih lanjut. (RP/01)