Enak-enak di Kosan, Dua Anak SMK Diamankan Pol PP Lamandau

oleh
Dua Anak SMK Diamankan Pol PP Lamandau.

Lamandau, Borneo24.com – Satuan Polisi Pamong Praja dan pemadam kebakaran kabupaten Lamandau kembali beraksi pada Sabtu (28/8) malam kemarin. Setelah mendapat laporan dari masyarakat terkait dugaan adanya tindakan asusila, anggota Satpol PP langsung bergerak cepat menangkap basah para pelakunya.

Kali ini tindakan yang mengganggu ketentraman dan ketertiban umum tersebut datang dari para oknum siswa SMA/SMK yang sedang asik pacaran di malam Minggu. Dua pasang muda mudi dilaporkan sedang berada dalam satu barakan.

“Pukul 23.30 wib 3 orang anggota charlie berangkat menuju lokasi laporan, untuk mengecek laporan tersebut. Ternyata setelah di cek memang benar adanya, terdapat 2 pasang pria dan wanita didalam barakan/kost tersebut,” ungkap Kasatpol PP dan damkar, Triadi.

Triadi membeberkan, saat didatangi anggota, ke empat remaja tersebut sedang tiduran dan main HP. Anak-anak remaja ini berasal dari desa, dan tinggal di kosan untuk sekolah. Karena sikap mereka dinilai meresahkan warga sekitar, warga pun melaporkannya.

“Anggota segera mengamankan kedua pasangan tersebut ke mako satpoldam untuk dimintai keterangan dan diproses lebih lanjut,” tegasnya.

Selanjutnya, mereka akan diberikan pembinaan dan diminta manandatangani surat pernyataan untuk tidak mengulangi
lagi perbuatannya.

“Kita juga memanggil orang tua atau wali dari masing-masing
pihak untuk menjemput mereka sebelum di pulangkan ke rumah,” pungkasnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.