Faridah Gadis Cantik Jadi Korban Sabet Pisau Dilakukan Dua Pria Tak Dikenal Naik Sepeda Motor

oleh

KOTAWARINGIN TIMUR – Seorang Gadis muda mengalami hal yang tidak terduga saat melintas di jalan Ki hajar Dewantara Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Pada Hari, Rabu (10/04/2019) sekitar pukul 21.00 WIB.

Pasalnya, Gadis yang bernama Faridah (22) mengaku jadi korban penyabetan oleh 2 orang yang tidak di kenalinya saat dalam perjalan menuju ke sebuah warung makan.

“waktu itu saya mau beli makan. tiba-tiba dari arah kanan, bahu saya langsung sabet oleh orang yang tidak dikenal. Mereka ada dua orang yang berboncengan dengan satu motor,” ucap Korban.

Ia juga melanjutkan, bahwa tidak mengetahui sama sekali dengan dua orang tersebut maupun ciri-cirinya, namun menurutnya kedua pelaku menggunakan Sepeda Motor Bebek merk Yamaha MX.

Korban yang panik langsung melaporkan peristiwa yang di alaminya ke Polisi sektor (Polsek) Baamang agar dapat mencari dan menindak tegas pelaku sesuai hukum yang berlaku.

Tetapi sebelum melapor korban di bawa petugas terlebih dahulu ke puskemas setempat, untuk di berikan pertolongan pertama karena akibat sabetan tersebut korban mengalami luka robek di bahu sebelah kanan yang di harus di jahit. (RP/01)