Gadis Cantik Tanpa Identitas, Over Dosis Dalam Diskotik Hingga Meninggal Dunia

oleh

Kalimantan Selatan – Seorang perempuan tanpa identitas meninggal dunia, diduga mengalami over dosis di dalam diskotik, Sabtu (04/05/2019) Jam 03.40 dini hari.

Penjelas Dokter IGD Sari Mulia Ali Akbar dan Hartono (perawat IGD) membenarkan kejadian itu. pada hari Sabtu sekitar jam 03.45 wita datang 2 orang pemuda (laki laki) ke IGD Rumah Sakit. Sari Mulia Banjarmasin membawa seorang perempuan menggunakan kursi roda dalam keadaan tidak sadar.

Kemudian Dokter jaga langsung mengambil tindakan pertolongan pertama dibantu dengan perawat dan ternyata perempuan(tanpa identitas) telah meninggal dunia . “tunggu otopsi apa penyebabnya” kata Dokter IGD Ali Akbar.

Untuk kedua laki-laki yg diduga teman dari korban pergi meninggalkan korban di IGD tanpa sepengetahuan perawat atau dokter jaga saat itu.

Sebelum kerumah sakit, korban dibawa ke klinik hotel.

Menurut keterangan dari Pihak klinik hotel HBI Husnan Junaidi dan abdullahh petugas Klinik Hotel mengakui sekitar jam 03.25 Wita petugas security lantai lima, datang ke klinik membantu 2 orang laki laki yg membawa perempuan dalam keadaan tidak sadar. Setelah petugas klinik Hotel melihat kondisi korban kritis pihak klinik menyarankan untuk merujuknya kerumah sakit.

Menggunakan sarana mobil Avanza inventaris HBI setelah sesampainya di Rumah Sakit. Sari Mulia, kedua laki laki turun dari mobil dan membawa perempuan ke ruang IGD .

Menurut petugas klinik bahwa petugas security lantai lima sempat mendokumentasikan identitas kedua orang laki laki teman dari perempuan (korban) tersebut. (RP/01)

No More Posts Available.

No more pages to load.