“Gara Gara Celana Dalam” dan Cinta Tak Sampai, Polsek Pahandut Palangka Raya Turun Tangan

oleh
Ilustrasi.

Palangka Raya, Borneo24.com Kasus tindak pidana pencurian dalam beberapa pekan terakhir mengalami peningkatan. Memanfaatkan kesempatan para pelaku beraksi mengincar barang berharga. Namun tidak dalam kasus kali ini, pelaku hanya mengincar celana dalam wanita.

Peristiwa tersebut menimpa seorang wanita berinisial VI (19), yang mana sebanyak 10 lembar celana dalam miliknya yang tersimpan didalam lemari pakaian raib diambil maling atau oleh orang yang tidak dikenal pada Sabtu (29/10) lalu.

“Saat saya meninggalkan rumah semuanya dalam kondisi sudah bersih dan rapi. Sepulangnya, sekitar pukul 17.55 WIB saya pulang kerja mendapati kunci pintu rumah sudah dalam kondisi rusak,” katanya kepada awak media.

Merasa cemas akan hilang barang berharga miliknya hilang, ia pun bergegas masuk kedalam kost yang telah ditempati cukup lama bersama sang suami tepatnya di kawasan Jalan G Obos 14, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya.

Betapa tipis harapannya mendapati seluruh ruangan berantakan, namun saat berupaya mengecek setiap tempat, ternyata ia hanya kehilangan 10 lembar celana dalam miliknya yang tersimpan di dalam lemari kamar.

Merasa tidak terima ia kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke Polresta Palangka Raya dan berharap dapat dengan segera ditindak lanjuti dan menemukan pelaku yang membuat dirinya khawatir dan waspada.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Pahandut Kompol Susilowati menyampaikan bahwa pihaknya kini tengah berupaya mengungkap terduga pelaku pada kasus tersebut dan telah melaksanakan upaya penyelidikan.

“Saat ini kita sedang lakukan penyelidikan guna mengungkap identitas pelaku. Tiga orang saksi telah dimintai keterangan termasuk korban. Setelah kita olah TKP. Indikasi pelakunya adalah seseorang yang menyukai korban,” terangnya.

Namun, pihaknya menduga aksi pencurian celana dalam tersebut, dipicu cinta yang tidak sampai. Pasalnya dari keterangan beberapa saksi menyatakan hal serupa, terlebih saat kejadian rumah dalam kondisi kosong.

“Arahnya ke sana dan korban ini tinggal bersama suami saat kejadian rumah dalam keadaan kosong,” tandasnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.