Geger!!! Penemuaan Sesosok Mayat di Bantaran Sungai Martapura

oleh

Kalimantan Selatan – Warga Martapura di kawasan Jalan Tembus Mantuil, Basirih Selatan Banjarmasin Selatan digegerkan dengan penemuan mayat, Kamis (25/4/19) pukul 11.15 WITA tadi.

Mayat tanpa identitas itu berjenis kelamin laki-laki di perkirkan berumur (35), belum diketahui penyebab pasti kematian. Jasadnya telah dievakuasi ke kamar mayat Rumah Sakit (RSUD) Ulin Banjarmasin guna pemeriksaan medis.

Salah seorang anggota Satuan Polair Polresta Banjarmasin mengatakan, pria tersebut pertama kali ditemukan oleh dua saksi yang merupakan warga sekitar. Mayat mengapung ini belum diketahui identitasnya waktu ditemukan warga sekitar.

Menurut keterangan Dua orang saksi yang memang berada di sekitar bantaran Sungai Martapura, tiba-tiba melihat seorang pria yang terlentang di bantaran sungai , Akhirnya salah satu saksi menghampiri pria tersebut. Ternyata jasad pria tersebut sudah dalam keadaan membengkak dan membusuk.

Ciri-ciri Jasad pria yang ditemukan mengenakan celana jeans. Ciri-ciri bertubuh gempal dengan rambut cepak.

Polisi belum dapat memastikan apakah pria tersebut tewas akibat dibunuh atau karena dugaan lain.

Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara di sekitar lokasi penemuan mayat. Tidak ditemukan adanya dugaan korban tewas dibunuh.

Sementara dari hasil visum korban tidak ada dibunuh. Tapi kita masih lakukan identifikasi di kamar mayat. Dilihat dari kondisinya , perkiraan korban meninggal sekitar 2-3 hari.  (RP/01)

No More Posts Available.

No more pages to load.