Hasil Visum Murni Gantung Diri, Inces Raisa Sempat Bikin Status Facebook 

oleh

KAPUAS – Hasil visum pihak RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah menyatakan Incess  Raisa  alias RM murni tewas gantung diri.

Telah dilakukan VER mayat pukul 09.00 WIB dan berdasarkan keterangan dr. Dewi yang melakukan VER luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Rabu (13/03/2019).

Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuliantoro melalui Kasat Reskrim AKP Budi Martono mengatakan, diketahui pada hari rabu tanggal 13 Maret 2019, sekira pukul 07.00 WIB di belakang warung panjang  Jalan Trans Kalimantan Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah, telah ditemukan mayat berjenis kelamin laki-laki dalam keadaan sudah meninggal dunia. Kondisi tergantung disebuah pohon karet dengan menggunakan sprei yang diikat di leher korban. 

Menurut keterangan saksi, Korban sebelumnya menginap di warung milik pelapor dan suami, kemudian sekitar pukul 07.00 WIB pada saat Saudari Armiati Dewi yang pada malam itu juga tidur di tempat tersebut dan kebetulan bangun lebih dahulu untuk membakar sampah di belakang warung, 

“Tiba-tiba melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan tergantung di  pohon karet ” kata AKP Budi Martono. Sebelum korban meninggal, Inces Raisa sempat menuliskan status pada akun facebook miliknya

 “Berbagai macam masalah sudah ku lewati dengan kesabaran.Berbagai macam cobaan sudah kujalani dengan hati yang tulus TUHAN MAHA SEGALANYA, semua ini kujalani dengan Keikhlasan” ungkapnya. (RP/02)