Ibu ini Jadi Korban Pelecehan Dipingir Jalan

oleh

PALANGKA RAYA – Seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial Lin (30) diduga menjadi korban pelecehan seksual, Senin (08/04/2019). Peristiwa tak mengenakkan itu terjadi saat korban menyaksikan salah satu kegiatan di Bundaran Besar Palangka Raya.

Informasi di lapangan, warga Jalan Menteng XVI tersebut diduga dilecehkan oleh pemuda berinisial Pan (22). Saat berdesakan itulah, korban merasa ada yang meremas payudara sebelah kanan. Sontak, korban seketika menggenggam tangan pelaku dan mengamankannya. Tidak terima dengan kejadian itu, Lin pun melaporkannya ke Polres Palangka Raya.

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar melalui Kasat Reskrim AKP Harman Subarkah saat dikonfirmasi mengaku belum mengetahui laporan tersebut. ” Belum monitor, coba saya tanyakan anggota piket PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak), ” ujar Harman.

Pantauan Borneo24, hingga Pukul 20.45 WIB, korban dan terduga pelaku masih dilakukan pemeriksaan di unit PPA Satreskrim Polres Palangka Raya. Beberapa kerabat pun terlihat duduk di luar ruang penyidik sambil menunggu proses pemeriksaan. (RP/01)