Ibu Muda Tewas Gantung Diri di Ruang Tamu Rumahnya

oleh

Kapuas – Warga Palingkau Sejajtera (SP3) Rt 001 dikagetkan dengan jeriatan tangis Muhammad Arifin (5) melihat sang ibu meninggal dengan posisi tergantung menggunakan kain bermotif batik berwarna hitam dengan les kuning keemasan di Kecamatan Kapuas Murung, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah,

Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro melalui Kapolsek Kapuas Murung Ipda Subandi mengatakan, pihaknya telah menerima laporan adanya peristiwa di duga gantung diri oleh Ibu Muda berma Fatma Camdra (21) di ruang tamu rumahnya dan memasang garis polisi guna penyelidikan lebih lanjut, Minggu (28/4/2019) pukul 06:30 WIB.

Dia mengakui, kejadian ini bermula dari anak korban Muhammad Aridin (5) yang menangis sambil berlari mendatangi saudara Nurmah yang sedang masak di dapur bahwa ibunya telah meninggal. Kemudian melapor kejadian tersebut kepada pak Rt Paeno.

“Setelah mendapat laporan pak Rt mendatangi rumah korban untuk membenarkan laporan dari saudara Nurmah, memang benar korban telah terbujur kaku dengan posisi tergantung dengan lidah tergigit” ucapnya.

Untuk mengetahui penyebab kematian ibu Muda, jenazahnya di evakuasi ke RSUD dr Soemarno Sosro Admojo dan pihak kepolisian masih mengumpulkan data dan keterangan para saksi. (RP/01)