Ini Penampakan Kacong, si Pemerkosa Anak Kandung

oleh

SUKAMARA – Kasus pemerkosaan oleh ayah kandung terhadap anak terjadi di Kabupaten Sukamara. Tim redaksi Borneo24.com, berhasil mendapatkan gambar si terduga pelaku yang saat sedang dalam pengejaran kepolisian.
Terduga pelaku bernama Rusdianto atau lebih dikenal dengan panggilan Kacong. Adapun korban yakni RL yang baru berusia 18 tahun, putri kandungnya.

Informasi yang didapatkan dari sejumlah sumber, pelaku melakukan perbuatan keji tersebut pada Kamis (28/02/2019), sekitar pukul 08.00 pagi. Adapun lokasi kejadian di kediaman pelaku di Jalan Ali Ahmad, RT 14, RW 04, Gang Penadah Kelurahan Mendawai, Kecamatan Sukamara Kabupaten Sukamara.

Kacong memperkosa anaknya saat istrinya pergi ke pasar untuk berdagang. Setelah memperkosa, pelaku disebut lari ke arah Nanga Bulik Kabupaten Lamandau.

“Pada saat kejadian saya berada di pasar kemudian saya dihubungi korban melalui handphone bahwa dia diperkosa oleh ayahnya di dalam rumah,” kata istri pelaku yang menolak namanya disebutkan, Jumat (01/03/2019).

Dari informasi yang beredar, pelaku diduga melarikan diri ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Berdasarkan, keterangan sejumlah saksi, pelaku kabur dengan hanya menunggangi sepeda motor yang dipakai meninggalkan rumah setelah memperkosa anaknya.

Sampai berita ini diturunkan, Borneo24.com belum mendapatkan keterangan resmi dari pejabat Kepolisian Resort Sukamara.(RP/01)