Ini Wajahnya? Merampok di Kalimantan Barat dan Kabupaten Lamandau, Pria ini Berhenti ditangan “Buser “ Polres Kotawaringin Barat

oleh
Ruslan (37) Pelaku Pencurian Dengan Kekerasan

Kotawaringin Barat, Borneo24.com Ruslan (37) warga jalan Benuang Daya Kecamatan Toho Kabupaten Mempawah Kalimantan Barat tidak berkutik saat ditangkap Tim Buser Polres Kotawaringin Barat Senin (7/2/2022) di Kecamatan Kotawaringin Lama.

Penangkapan Ruslan saat mendapat informasi dari Polres Sanggau , pelaku melarikan diri saat melakukan pencurian dengan kekerasan. Penangkapan dipimpin Kanit Buser Iptu Dedy mengamankan di salah satu rumah makan di kecamatan Kotawaringin lama.

Kasat Reskrim Polres Kotawaringin Barat AKP Rendra membenarkan pelaku serta Polres Sanggau Kalimantan Barat dan Polres Lamandau. Dari bukti yang didapat, pelaku merupakan pencuri lintas provinsi. Terbukti, Ruslan juga melakukan pencurian dua kali di Kabupaten Lamandau.

Setelah ditangkap, pelaku langsung diambil Tim Buser Polres Sanggau dan Polres Lamandau untuk dilakukan pemeriksaan dan pengamanan kasus tersebut.

Barang Bukti yang diamankan dari tangan pelaku berupa dua unit HP merk Vivo dan Samsung, uang sebanyak 16,2 juta, dua pisau , satu Golok, dan satu unit sepeda motor. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.