Kacung si Pemerkosa Anak Kandung Disebut Seorang Pecandu Narkoba

oleh

PANGKALAN BUN – Rusdianto alias Kacung, diduga pelaku pemerkosaan terhadap anak kandung di Kelurahan Mendawai Kecamatan Sukamara Kabupaten Sukamara, berdasarkan informasi yang beredar, disebut sebagai pencandu narkoba. Selain itu, dia juga gemar judi sabung ayam.

“Dia (Rusdianto alias Kacung) pengusaha sapi, punya dua istri, satu istri di Sukamara satu di Pangkalan Bun. Kacong (memakai narkoba) tiap ngumpul sama teman-teman atau saat sedang karaoke,” kata sumber terdekat pelaku yang tidak mau identitasnya dipublikasikan, Minggu (03/03/2019).

Kacung kata sumber tersebut dan diperkuat keterangan tetangganya di Sukamara, sangat gemar menikmati hiburan malam. Kemudian pria yang saat ini sedang dalam pengejaran Polisi tersebut, hobi menghambur-hamburkan uang di lokasi perjudian sabung ayam.

Kacung dilaporkan istrinya karena diduga telah memperkosa anak kandungnya yang masih SMA. Perbuatan tersebut dilakukan Kacung saat istrinya pergi untuk berdagang ke pasar.

Kacung sendiri memiliki ekonomi yang cukup mapan. Selain pedagang sapi, dia diketahui memiliki koleksi ayam-ayam yang memiliki harga mahal dan kerap ikut bertanding di ajang perjudian. (RP/01)