Kondisi Hamil Empat Bulan IRT Digenjot Uztad di Pangkalan Bun Dengan Modus Ritual

oleh
Ahmad Kholil (52).

Kotawaringin Barat, Borneo24.com – Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang berinisial TMS (35) dalam kondisi sedang hamil 4 bulan dicabuli seorang pria yang bernama Ahmad Kholil (52) yang kesehariannya dipercaya sebagai uztad dan sering mengisi ceramah keliling oleh masyarakat setempat.

Pelaku nekat melakukan hal tersebut dengan alasan dilakukan rukiyah. Kejadian tersebut terjadi pada, bulan Februari 2021 sekitar Pukul 20.30 WIB di salah satu Pondok Pesantren yang beralamat di Kecamatan Pangkalan Lada Kabupaten Kotawaringin Barat.

Kasat Reskrim Polres Kobar AKP Rendra saat dikonfirmasi melalui pesan singkat Watshaap, Sabtu (11/9/2021) Pukul 10.00 WIB membenarkan kejadian tersebut.

“Ya, Modus pelaku alasannya melakukan ritual,” Kata AKP Rendra.

Kejadian ini berawal ketika korban bersama saksi yang bernama Eko datang ke Ponpes tersebut untuk konsultasi masalah suaminya yang pergi dan tidak pulang kerumah. Kemudian pelaku menyuruh saksi untuk membeli air mineral.

Selanjutnya, Korban diajak pelaku masuk kedalam kamar dan mengajak untuk melakukan hubungan layaknya suami istri dengan maksud untuk melakukan syarat rukiyah. Saat korban menolak pelaku bilang kalau tidak mau maka akan mengalami kehidupan yang sengsara serta anak dalam kandungannya akan meninggal dunia.

“Korban yang merasa ketakutan langsung menuruti perintah dari pelaku untuk melakukan ritual dengan cara berhubungan badan,” Jelasnya.

Korban yang saat itu dalam kondisi hamil empat bulan. Korban yang merasa tidak terima langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian Polres Kobar. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.