Lepas kendali Truk dan Motor Adu Kuat Di Jalan Trans Kalimantan

oleh

Kapuas – Kecelakaan yang terjadi di Jalan Trans Kalimantan tepatnya di Desa Anjir Km 6, antar sepeda motor Honda Supra GT, DA 2045 MK, yang dikendarai oleh seorang pria yang belum diketahui namanya dengan Dump Truk DA 9349 CO, dikemudikan oleh A Fauzi (32), Jumat (26/4/2019).

Awal kejadian truk yang dikemudikan oleh pria asal Jalan Barito Kabupaten Kapuas ini melaju dari arah Kapuas menuju Banjarmasin, ketika dilokasi kejadian tiba-tiba dari arah berlawanan datang sepeda motor yang belum tau nama identitasnya tersebut.

“Dari arah berlawanan itulah diduga motor melebar dan kecelakaan tidak terelakan, karena dari posisi dilokasi kejadian motor dan truk jatuhnya beda arah dan berbelakangan,” ungkap Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro melalui Akp Abdul Wakid melalui anggotanya,

Melihat dan mendengar kejadian tersebut warga setempat pun sempat berhamburan, untuk mendatangi tempat kejadian kecelakaan tersebut, melihat dan membantu korban pengendara motor yang mengalami kecelakaan tersebut.

“Korbannya sudah dievakuasi ke Puskesmas Pal 8 anjir, karena mengalami luka dan sekarang sudah mendapatkan perawatan medis, kalau kendaraan keduanya kami bawa ke kantor guna melakukan proses penyelidikan,” tandasnya.

Akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara motor mengalami luka yang cukup serius, serta kendaraan motor milik korban pun mengalami kerusakan lebih parah, dalam kecelakaan nyaris merunggut nyawa pengendara motor itu masih dalam penyelidikan Pihak Unit laka lantas Polres Kapuas. (RP/01)