Mahasiswa Mesum Selama 8 Bulan di Palangka Raya Dipanggil Tim Virtual Polda Kalteng Alasanya Mengejutkan 

oleh
Dua oknum mahasiswa saat dibina tim virtual Police Humas Polda, Sabtu (19/06/2021).

Palangka Raya, Borneo24.com – Menindak lanjuti laporan dari masyarakat bahwa adanya pasangan yang bukan sah berada di sebuah kos sedang asik berduaan hingga larut malam.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo melalui Kabid Humas Kombes Pol Eko Saputro, Sabtu (19/6/2021) Siang.

Keduanya adalah FH (22) dan (SL) sudah delapan bulan mulai melakukan kumpul kebo ini dua pasangan ini masih berstatus sebagai mahasiswa.

Sebelumnya tim Virtual Police Bidhumas Polda Kalteng menerima laporan dari masyarakat bahwa ada pasangan yang bukan suami istri berada di dalam kos berduaan. Selanjutnya untuk memastikan kebenarannya tim virtual Police langsung mendatangi lokasi kejadian.

“Ya benar setelah kita cek dan keduanya dibawa ke kantor Humas Polda Kalteng dan dari pengakuannya sudah sejak 8 bulan ini kumpul kebo,”Kata Kombes Pol Eko Saputro.

Selanjutnya kedua oknum mahasiswa ini diberikan pembinaan. Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kenakalan remaja dan disarankan agar jangan menginap sebelum menjadi pasangan sah.

“Kita berikan pembinaan agar kuliahnya tidak terganggu dan saya sarankan agar cepat menikah,”tandasnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.