Mobil Box Mistsubhisi Terjun Bebas Kedalam Parit

oleh

Kotawaringin Timur – Sebuah Mobil Box Merk Mistsubhisi Warna Kuning yang di kendarai oleh Dedi Kurniawan (22) terjun bebas dan masuk ke dalam parit yang berada di jalan Kapten Mulyono Tepatnya di depan Alfamart, Senin (5/5/2019), Pukul 16.30 WIB.

Mobil yang memiliki nomor polisi KH 9381 F tersebut masuk ke dalam selokan karena menghindari motor yang ada di depannya.

Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel Melalui Kasatlantasnya AKP Yudha Setiawan mengatakan, waktu itu mobil box itu melaju dari bundaran polres menuju ke arah jembatan patah.

“sesampainya di depan alfamart ada pengendara sepeda motor dari arah yang sama berada di depan mobil box itu, tiba-tiba pengendara sepeda motor tersebut masuk ke jalur kanan. Karena jarak sudah dekat mobil box tersebut membanting setir ke sebelah kanan sehingga selip dan masuk keselokan, ” Kata Yudha.

Sumbungnya, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut, namun kerugian material di tafsir Rp 1 juta. Mobil juga baru bisa di evakuasi sekitar pukul 23.45 WIB, di karenakan bagian depan yang sudah terendam air.

“faktor utama penyebab laka, di karenakan pengemudi mobil tidak memperhatikan perpindahan jalur kendaraan di depannya pada saat berkendara sehingga terjadi kecelakaan,” pungkasnya Yudha. (RP/01)