Nenek tewas di sambar mobil hingga nyangkut di pohon.

oleh

PULANG PISAU – Diduga karena mengantuk, mobil yang sedang membawa muatan mendadak menghantam salah satu orang warga hingga tewas, di ruas Jalan Trans Kalimantan, Desa Sakakajang, Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau, Kamis (28/2/2019).

Dari informasi yang berhasil dihimpun media ini, kejadian terjadi sekitar pukul 13:00 Wib, yang mengakibatkan Mobil Ranger masuk ke dalam parit setelah menghantam seorang nenek bernama Sating (65) yang tengah berjalan di bahu jalan.

Warga setempat, Sendri menuturkan, nenek Sating warga Desa Sakakajang Rt 02 ini mendadak dihantam mobil dari arah Banjarmasin menuju Palangkaraya, dan saat itu posisi nenek ini berada di bahu jalan.

Sementara Robinson warga Sakakajang menambahkan, korban saat ditabrak itu sudah berada dibawah bahu jalan dan tiba-tiba mobil dari arah Banjarmasin lepas kendali dan langsung menyambar tubuh nenek Sating.

” Di TKP korban terhempas sekitar 20 meter, itupun masih nyangkut di pohon, dan langsung dibawa ke Puskesmas Jabiren untuk divisum,” katanya.

Dikabarkan, korban meningal dunia akibat benturan keras dan dilihat dari luka-lukanya di kepala, tangan patah dan kaki. Disaat kejadian tersebut langsung cepat ditangani oleh Polsek Jabiren Raya dan Kasatlantas Pulang Pisau.

Dikonfirmasi, Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada, melalui Kasatlantas Polres Pulang Pisau, Iptu Suprianto membenarkan kejadian tersebut, saat ini sopir benama Iva Nurjayanto warga Kuripan, Banjarmasin Timur, warga Jalan Simpang Gatot Subroto XI, beserta barang bukti diamankan untuk dilakukan proses lebih lanjut. (RP/01)