Parah!!! Kakek Berusia 65 Tahun Di Lamandau, Setubuhi Anak Di Bawah Umur Sebanyak Lima Kali

oleh
Tersangka Saat Diamankan Di Polres Lamandau

Lamandau, Borneo24.com – Persetubuhan dibawah umur kembali terjadi di kabupaten Lamandau. Kali ini kejadiannya di wilayah kecamatan Menthobi Raya. Sudah bau tanah, AM kakek berusia 65 tahun ini malah tega mengumbar nafsu bejatnya kepada seorang bocah. Parahnya lagi, korban yang masih berusia 12 tahun ini merupakan anak berkebutuhan khusus.

Kini kakek tersebut harus mendekam di balik jeruji besi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Ia langsung ditahan setelah aksinya terbongkar melalui pengakuan korban dan pengakuannya sendiri. Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo membeberkan Kejadian bermula ketika ibu korban melihat korban terlihat kurang sehat dan pucat dan terlihat ada darah mengalir di kakinya.

Kemudian korban dibawa ke puskesmas oleh ibunya. Dan setelah diperiksa oleh bidan puskesmas tersebut korban mengalami pendarahan dan bengkak di sekitar kemaluan korban. “Saat ditanya, korban mengaku mengalami perlakuan tidak senonoh dari pelaku. Dan pelaku juga mengakui perbuatannya. Secara adat pelaku juga telah mendapat ganjaran hukum adat, namun hukum positif tetap berjalan,” bebernya.

Kemarin (13/1) pelaku telah ditahan di polres Lamandau. Korban dan keluarganya juga dimintai keterangan dengan didampingi psikolog dari UPTD perlindungan perempuan dan anak DP3AP2KB serta forum PUSPA. Pelaku sendiri mengaku telah menyetubuhi korbannya sebanyak 5 kali. Dalam melakukan aksinya, pelaku mengiming-imingi korban dengan uang jajan dan mengancam korban agar tidak menceritakan kejadian tersebut kepada orang lain. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.