Pelaku Utama Penusukan Anggota Polisi Ternyata Seorang Residivis

oleh
Pelaku Utama Penusukan Bernama Suberman (30).

Palangka Raya, Borneo24.com – Seorang anggota Kepolisian Polres Seruyan yang sedang bertugas di Pos Polisi Kecamatan Danau Seluluk Kabupaten Seruyan dikeroyok dan mengalami luka tusuk di bagian tubuhnya.

Sebelum kejadian patugas yang mendapat laporan bahwa adanya pesta musik yang tidak mematuhi protokol kesehatan pada acara organ tunggal hingga banyak yang datang tanpa ada yang menerapkan protokol kesehatan kejadian tersebut terjadi pada bulan Mei lalu.

Pelaku yang bernama Suberman (30) terbukti melakukan penganiayaan bersama teman-temannya dan pelaku kabur melarikan diri ke Jalan Tjilik Riwut Km 47 Kota Palangka Raya dan bersembunyi didalam kebun karet milik salah satu keluarganya.

Penangkapan terhadap pelaku ini dipimpin langsung Kanit Jatanras Polda Kalteng Ipda Teguh Triyono SH. Sebelumnya tim yang sudah mengantongi identitas dan keberadaan pelaku langsung dilakukan pengejaran.

“Begitu mendapat laporan kita dari tim Macan Kalteng langsung bergerak cepat menuju ke lokasi dimana pelaku bersembunyi,” Kata Ipda Teguh Triyono SH.

Sementara itu,Pelaku ketika dilakukan penangkapan saat bersembunyi di dalam hutan karet,” Bebernya.

Dari hasil pemeriksaan awal terhadap pelaku, ternyata pelaku ini sudah merencanakan hal tersebut dengan membekali diri dengan senjata tajam serta. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.