Perampokan Disiang Bolong, Korban di Pukul Menggunakan Tukul

oleh

Kapuas – Perampokan di siang bolong di toko sembako Jalan Pilau mengakibatkan Sriwaningsih (58) warga Jalan Pilau Kelurahan Selat Barat mengalami luka parah dibahagian kepala dan harus dilarikan ke rumah sakit Jumat (26/4/2019) pukul 12:30 WIB.

Berdasarkan informasi dilapangan ada dua pelaku yang belum diketahui identitasnya mendatangi warung sembako untuk membeli obat oleh salah satu pelaku, kemudian satu pelaku yang lain menyampaikan beli gula, kemudian korban mengambil gula langsung saja dipukul menggunakan palu pada bahagian kepala.

“Ada dua orang mendatangi toko sembako tersebut seperti biasa pembeli dan penjual, tetapi kami curiga dengan lolongan anjing, saya kira di pukul sama pemiliknya” kata Jarkasi warga setempat.

Korban sempat teriak minta tolong, sontak warga pun berdatangan melihat kondisi korban dengan darah bercucuran langsung saja dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis.

“Kedua pelaku langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor ke arah jalan Pati Rumbih. Memang ibu Sri sendiri dirumah bersama cucunya. Sedangkan suaminya sedang keluar kota dan anak dan menantunya di tempat kerja” terangnya.

Sedangkan di tempat berbeda Kapolsek Selat AKP Johari Fitri Casdy mengatakan, pihaknya masih mengumpulkan bukti dan keterangan dari saksi dan keterangan dari korban.

“Kita masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan CCTV dan keterangan korban kehilangan kalung emas” tutupnya. (RP/01)

No More Posts Available.

No more pages to load.