Seorang Kakek Meninggal Dunia Di Teras Warung Bakso

oleh

KOTAWARINGIN TIMUR – M. Rahman, Seorang Kakek yang berusia 79 ini di temukan warga telah meninggal dunia di teras warung bakso yang berada di Komplek Pasar Simpang Sebabi, Desa Sebabi Kecamatam Kota Besi Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Kapolres Kotim AKBP Muhammad Rommel melalui Kapolse Kota Besi Iptu Irfan Ali Reza mengatakan, Peristiwa tersebut terjadi pada hari, Sabtu (13/4/2019), Pukul 06.30 WIB.

“dari keterangan saksi, ia mengatakan sedang melintas di lokasi. karena melihat keramaian dia pun berhenti dan melihat korban tidar dalam keadaan miring, setelah di cek ternyata korban telah meninggal dunia,” ucap kapolsek.

Lanjutnya, mengatahui kejadian tersebut. Pihaknya langsung mendatangi tempat kejadian dan membawa jasad korban ke Puskesmas setempat untuk di lakukan pemeriksaan. Namun dari hasil pemeriksaan tidak di temukan tanda-tanda kekerasan.

Sementara itu dugaan kuat korban meninggal karena sakit. “dari keterangan anak angkat korban, alamarhum memiliki riwayat penyakit TBC dan sering tidur di emperan Toko,” tuturnya Iptu irfan. (RP/01)