Seorang Remaja Tewas Gantung Diri Di Kamar

oleh

Kalimantan Selatan – Pemuda Gantung diri bernama Refko Afrianto (19) Desa Karang Liwar Rt 02 Kecamatan Kelumpang Hulu, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, Minggu (5/5/2019) sekitar jam 17.30 WITA.

Saksi Pelapor Arbah Sinah Karang Liwar Perempuan ibu rumah tangga, Desa Karang Liwar Rt.02 Kecamatan Kelumpang Hulu, Kabupaten Kotabaru Barang Bukti 1 ( Satu) utas tali tambang.

Kapolsek Kelumpang Hulu Kabupaten Kotabaru AKP Angga S mengatakan, telah datang kepala Desa Dimusman ke Polsek kelumpang Hulu menginformasikan, bahwa telah terjadi orang gantung diri dengan identitas korban Refko Afrianto di rumah orang tua korban di Desa Karang Liwar Kecamatan Kelumpang Hulu, Kabupaten Kotabaru.

Kejadian tersebut diketahui pada saat ibu korban pulang dari kebun sekitar jam 17.00 WITA dan pada saat masuk ke kamar mendapati korban sudah dalam keadaan tergantung pada kayu penahan ayunan dengan leher terikat seutas tali tambang .

Selanjutnya orang tua korban minta tolong kepada warga sekitar dan warga datang langsung menurunkan korban selanjutnya warga memanggil perawat Postu Desa Karang Liwar dan pada saat di periksa korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. (RP/01)