Seorang Wanita Di Jambret dan Ditodong Pisau Oleh Dua Pria Tak Dikenal

oleh

Kotawaringin Timur – Tak Berdaya, seorang wanita yang bernama Aprilia Wanita (30) mengalami hal yang tidak terduga. Pasalnya, Wanita Tersebut telah di jambret oleh dua orang yang tidak di kenal di Jalan Dewi Sartika, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Jumat (19/4/2019) lalu.

Salah seorang warga sekitar yang bernama Ridho mengatakan, bahwa ia mendapatkan informasi kalau korban di todong oleh pelaku dengan pisau, dan memberikan satu unit handphone dan sepeda motor milik korban.

“Sebelum dijambret korban sempat memberikan perlawanan kepada dua orang pelaku yang saat itu juga sedang mengendarai sepeda motor. Karena tidak ingin terluka, akhirnya korban pun menyerahkan semua harta benda miliknya di tempat kejadian perkara (TKP),” ujarnya Ridho

”Saya tidak tahu korban tinggal dimana, namun yang pasti kejadiannya di sekitar Jalan Dewi Sartika,” lanjutnya

Sementara itu dari keterengan Irfan Ade (18) , selaku anak kandung korban mengatakan, bahwa pihaknya sudah melaporkan peristiwa tersebut kepada pihak aparat yang berwajib.

Beruntung, atas kejadian tersebut korban tidak mendapatkan luka sedikit pun dari kedua orang pelaku yang tidak dikenal itu.

”Awalnya ibu mau belanja dan melewati di sekitar TKP. Tau-taunya datang dua orang pria tak dikenal hingga mengancam ibu saya untuk menyerahkan kendaraan serta handphonenya,” bebernya.

Sementara belum ada keterangan pasti dari pihak Kepolisian, namun kondisi korban saat ini sedang mengalami trauma.

”Allhamdullillah ibu baik-baik saja, hanya saja dia sedang trauma atas musibah yang di alaminya. Kerugian yang kami alami sekitar Rp 20 juta,” tandasnya. (RP/01)