Tabrak Pengendara Motor, Oknum Polisi Tewaskan 2 Mahasiswa

oleh

PALANGKA RAYA – Dua mahasiswa meninggal dunia usai ditabrak Mobil Chevrolet Colorado yang diduga dikemudikan oknum polisi berpangkat AKP berinisial MA yang berdinas di Polres Palangka Raya, Minggu (21/4/2019) sekitar pukul 23.30 WIB di Jalan Yos Sudarso.

Selain korban meninggal dunia, tiga mahasiswa lainnya yang berada di lokasi kejadian turut dibawa ke rumah sakit setempat untuk menjalani perawatan medis.

Kedua mahasiswa yang meninggal dunia diketahui bernama Syahril Malau (22) dan Ritson Pangaribuan (21).

Sedangkan tiga mahasiswa lainnya yang terluka diketahui bernama Apria Ningsih Simarmata (21) , Lamtio Simatupang (21) dan Yogi Sidabutarbutar (22).

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian bermula ketika mobil Chevrolet Colorado melaju dari Jalan Yos Sudarso menuju bundaran besar Palangka Raya. Sesampainya di lokasi kejadian, mobil tiba-tiba oleng ke arah kiri dan menabrak pengendara motor.

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar membenarkan kejadian tersebut. Dikatakan jika saat ini proses pemeriksaan sudah dilakukan kepada empat saksi di lokasi kejadian.

“Dua korban meninggal dunia sudah dibawa ke Medan, Sumatera Barat untuk disemayamkan,” ucapnya, Senin (22/4/2019). (RP/01)