Tabrak Truck Yang Sedang Parkir, Pria Ini Tewas Di Tempat

oleh

Kotawaringin Timur – Heri Siswant, Pria yang berusia 28 tersebut terpaksa harus meregang nyawanya setelah menabrak truck rusak yang sedang terparkir di sebelah kiri jalan.

Peristiwa na’as tersebut terjadi pada hari, Selasa (16/04/2019), pukul 18.45 WIB, di jalan Hm Arsyad Kilometer 8, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Kapolres Kotim AKBP Muhammad Rommel Melalui Kasatlantas yakni AKP Yudha Setiawan mengatakan, semua berawal saat Heri siswanto datang dari arah samuda menuju sampit menggunakan sepeda motor Honda Cb 150 warna putih dengan nopol KH 5527 LI.

“Sesampainya di lokasi kejadian Heri bersama motornya langsung menabrak sebelah kanan belakang Truck Tronton Hino Ranger warna merah dengan Nopol K 1444 KH yang sedang terpakir karena mengalami kerusakan,” ucap AKP Yudha.

Akibat kecalakaan tersebut Heri Siswanto tewas di tempat dan mengalami luka memar pada bagian wajah dan memiliki luka sobek di tangan sebelah kanan. Kemudian korban di bawa ke RSUD Murjani.

“faktor utama penyebab laka, di sebabkan karena pada saat truck mengalami kerusakan tidak memberikan tanda peringatan (segitiga peringatan darurat),” tutup Yudha. (RP/01)