Tiga Pemuda Barito Utara Kalteng Terpilih Masuk GBN Tampil di Istana Negara 17 Agustus Nanti

oleh
3 orang pemuda Barito Utara (berbaju batik) akan mewakili Provinsi Kalimantan Tengah di Istana Negara 17 Agustus mendatang.

Barito Utara, Borneo24.com 3 pemuda asal Kabupaten Barito Utara (Barut), Danang Nugroho (suara tenor), Aulianur Fajri (suara bas) dan Lolita Handayani (suara sopran), terpilih pada audisi Gita Bahana Nusantara (GBN) mewakili Provinsi Kalimantan Tengah.

Mereka mendapatkan kehormatan tampil di Istana Negara, saat perayaan puncak HUT ke-77 RI 17 Agustus mendatang.

Paduan Suara Gita Bahana Nusantara akan tampil dalam acara kenegaraan di gedung DPR/MPR-RI dan upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan ke-77 pada Rabu 17 Agustus 2022 di Istana Merdeka, Jakarta.

Bupati Barut Nadalsyah mengapresiasi ketiga pemuda duta Barut yang pemuda mendapat kesempatan ikut memeriahkan momen peringatan HUT ke-77 RI di Istana Negara, Jakarta.

“Hal ni merupakan impian setiap pemuda, di mana putra putri terbaik daerah dapat tampil di hadapan Presiden Republik Indonesia dalam even sakral di negara kita. Saya berharap makin banyak lagi di Kabupaten Barut anak muda yang berprestasi ditingkat nasional, bahkan Internasional biar bisa membawa harum nama daerah Barut yang sama-sama kita cintai,” kata Nadalsyah.

Ketiga pemuda Barut tersebut merupakan alumni SMAN 1 Muara Teweh. Sebelumnya mereka mengikuti seleksi calon anggota paduan suara GBN tingkat Provinsi Kalteng pada 10-11 Juni 2022 di Palangkaraya.

No More Posts Available.

No more pages to load.