Tim Macan Kalteng Ringkus Pelaku Curanmor Lintas Provinsi

oleh
Tersangka Pelaku Pencurian Motor.

Palangka Raya, Borneo24.com – Dua pelaku curanmor yang terjadi di Jalan Mahir Mahar Km 12 Kelurahan Panarung Kota Palangka Raya, Kamis (8/7/2021) Malam.

Pelaku Aditya tertangkap warga setempat saat akan kabur membawa sepeda motor yang dicurinya disebuah warung makan dan satu temannya Muhamad Waldani sedang dalam pengejaran petugas kepolisian.

Mendapat laporan tersebut tim Macan Kalteng langsung bergerak cepat menuju ke lokasi kejadian dan berhasil mengamankan pelaku.

Kapolsek Pahandut AKP Erwin melalui Kanit Reskrim Ipda Erick mengatakan bahwa telah mengamankan pelaku pencurian sepeda motor.

“Satu pelaku berhasil diamankan warga setempat dan satu pelaku masih dalam pengejaran,” Kata Ipda Erick.

Dijelaskannya Ipda Erick, Pelaku melancarkan aksinya berdua dan modus yang digunakan pelaku adalah mengincar sepeda motor yang kuncinya menempel di sepeda motor saat terparkir.

“Saat ini satu pelaku berhasil diamankan untuk menghindari amukan warga pelaku langsung dibawa ke Polsek Pahandut,” Jelas Kanit Reskrim Polsek Pahandut.

Satu pelaku yang berhasil melarikan diri sedang dalam pengejaran tim gabungan Macan Kalteng dan sudah diketahui keberadaannya dan keduanya ini adalah pelaku curanmor lintas Provinsi.

“Satu pelaku masih kita lakukan pengejaran dan satu sudah diamankan,” tandasnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.