Tim Penyidik Kejari Kapuas Geledah Ruangan Sekertaris KPU Kapuas, Dugaan Korupsi?

oleh
Tim Penyidik Kejari Kapuas Melakukan Pemeriksaan Di Ruang Sekertaris KPU Kapuas, Duguan Korupsi

Kapuas, Borneo24.com Adanya dugaan kasus korupsi terkait dana Hibah sebesar puluhan milyar di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas, dalam pemilihan gubernur (Pilgub) provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), tahun 2020 yang lalu.

Kini penyidik dari kejaksaan negeri (Kejari) Kabupaten Kapuas, melakukan penggeledahan disalah satu ruangan yang ada di Kantor KPU Kabupaten Kapuas di Jalan Tambun Bungai, Kelurahan Selat Kabupaten Kapuas.

Dari pantauan dilapangan ada lebih dari lima orang penyidiak Kejari Kapuas, menggunakan dua unit mobil dinas Kejari Kapuas,tiba di kantor KPU Kapuas pada pukul 10.20 WIB, dan langsung menuju ke salah satu ruangan yaitu ruangan Sekertaris KPU kapuas.

Hingga berita ini ditayangkan, pihak penyidik dari Kejari Kabupaten Kapuas, masih melakukan pemeriksaan berkas di ruangan Sekertaris yang bersebelahan dengan ruangan ketua KPU Kabupaten Kapuas.

Sementara itu dalam pemeriksaa berkas terdapat satu koper yang disiapkan oleh penyidik untuk nantinya akan membawa berkas yang diperiksa kekantor Kejari Kapuas, dan dimana dalam penggeledahan  langsung dihadiri oleh Sekertaris Kapuas Otovianus. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.