Tim Raimas Back Bone Bubarkan Pesta Miras Sambil Karaoke

oleh
Pesta minuman keras saat didatangi Tim Raimas Back Bone.

Palangka Raya, Borneo24.com – Menindak lanjuti laporan dari masyarakat bahwa adanya pesta minuman keras tim Raimas Back Bone Ditsamapta Polda Kalteng yang dipimpin langsung oleh Danton Raimas Bripda Dwi Saifudin mendatangi lokasi kejadian.

Kejadian tersebut terjadi di Jalan G.Obos Vl Gang 12 Kota Palangka Raya pada, Sabtu (30/7/2021) Pukul 21.40 WIB. Pesta minuman keras tersebut digelar hingga larut malam sampai mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Dirsamapta Polda Kalteng Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri melalui Wadir Samapta AKBP Timbul RK Siregar, menyebutkan berdasarkan laporan masyarakat, pihaknya mendatangi rumah yang dilaporkan menggelar karaokean sambil minum-minuman keras.

“Setelah mendapat laporan kita langsung melakukan pengecekan dan ternyata benar selanjutnya kita kasih imbauan agar tidak mengulangi lagi dan dipersilahkan untuk membubarkan diri,” Kata AKBP Timbul RK Siregar.

Dijelaskannya Timbul, Di halaman rumah tersebut banyak ditemukan mobil dengan kondisi lampu depan rumah mati dan hanya ada satu orang pria sedang duduk.

Tidak lama kemudian,salah satu anggota mendengar suara mencurigakan dari belakang rumah yang mana suara tersebut muncul dari seorang pria yang mencoba menyelinap keluar dari rumah setelah didatangi petugas kepolisian.

Satu pria yang berusaha melarikan diri berhasil diamankan dan diketahui sembunyi didalam semak-semak dan jatuh ke parit dan setelah itu langsung diberikan teguran karena aktivitas mereka sangat menggangu masyarakat.

“Langsung kita berikan imbauan dan teguran kepada mereka agar tidak melakukan kegiatan serupa kembali karena sangat menggangu dan meresahkan masyarakat setempat,” tandasnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.