Wadir Samapta Berikan Sembako Kepada Pasutri yang Bekerja Sebagai Tukang Parkir

oleh
Wakil Direktur Samapta AKBP Timbul RK Siregar berikan bantuan kepada pasangan suami istri.

Palangka Raya, Borneo24.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan menunjukkan bahwa Polri selalu hadir di tengah masyarakat Wakil Direktur Samapta AKBP Timbul RK Siregar berikan bantuan kepada pasangan suami istri yang bekerja sebagai tukang parkir.

Hal ini dilakukan secara spontan saat melintas di Jalan Brigjen Katamso Kelurahan Langkai Kota Palangka Raya melihat pasutri tersebut sedang menaiki sepeda kayuh.

“Saat melintas di Jalan tersebut melihat suami istri yang pakai rompi parkir langsung memberikan bantuan tersebut,” Kata AKBP Timbul RK Siregar, Selasa (10/8/2021) Sore.

Dijelaskannya Timbul, Bantuan berupa sembako dan masker ini dari Bapak Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo yang diberikan untuk masyarakat yang membutuhkan.

Kedua pasangan ini sangat senang menerima bantuan tersebut dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolda Kalteng atas bantuan yang diberikan. Walau dalam keadaan sakit stroke sang suami ini tetap setia bekerja bareng bersama istrinya yang juga berprofesi sebagai tukang parkir.

“Semoga bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban dan bisa membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari,”  tutupnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.