Warga Kapuas Geger Dengan Temuan Mayat Seorang “Wanita” Gantung Diri di Pohon Karet

oleh

KAPUAS – Warga Jalan Jepang Trans Kalimantan di gegerkan dengan temuan seorang “Wanita” tergantung di pohon karet Rabu (13/3/2019) sekitar pukul 06:35 WIB.

Menurut Sekertaris Balakar 545 Rahmad, pihaknya mendapat informasi dari pihak Kepolisian adanya temuan sesosok mayat yang tergantung di pohon karet tepatnya di belakang warung panjang Jalan Trans Kalimantan.

“Kami dari Balakar 545 di hubungi pihak Kepolisian untuk evakuasi jenazah korban yang diduga gantung diri di pohon karet untuk di antar ke ruang jenazah RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah” kata Rahmad, Rabu (13/3/2019).

Dia mengakui, pihaknya bersama pihak Kepolisian menurunkan jenazah dari pohon karet dalam keadaan tak bernyawa menggunakan daster warna hitam pink sedangkan leher korban dijerat menggunakan kain warna ungu dengan posisi tangan terikat.

Saat ini jenazah korban sudah di kamar mayat dan keluarga sudah mengetahui dan pihak kepolisian masih melakukan koordinasi dengan pihak dokter untuk melakukan otopsi untuk keperluan penyelidikan.

Hingga saat ini belum diketahui identitas korban dan belum ada komentar lebih lanjut dari pihak Kepolisian Kapuas. (RP/02)