128 Tim Pemadam Kebakaran Ikuti Lomba Ketangkasan

oleh

KAPUAS – Masih dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Kuala Kapuas ke 213 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Daerah ke 58 serta HUT Pemadam Kebakaran ke 100, Balakar 545 Kapuas mengelar lomba ketangkasan pemadam kebakaran yang diikuti 128 tim dari Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan, dibuka langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi isteri Ary Egahni, ditandai dengan penekanan sirine dan memulai lomba yang dilaksanakan pada hari itu di Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas, Minggu (31/03/19) kemarin.

Dalam sambutannya Bupati Kapuas menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh pasukan pemadam kebakaran terutama pemadam kebakaran yang ada di Kabupaten Kapuas. “Saya merasa bangga dengan seluruh pasukan pemadam kebakaran secara khusus di Kabupaten Kapuas karena seluruh barisan pemadam kebakaran begitu tulus, ikhlas membantu masyarakat dalam menghadapi musibah ataupun kesusahan,” ucap Ben.

Sementara Achmad Noor Aryadi dalam laporannya meyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksnakan pada hari itu diikuti oleh 128 tim pemadam kebakaran dari Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan, yang juga menjadikan ajang silaturahmi seluruh pemadam kebakaran, sembari mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah serta seluruh pihak yang ikut menyukseskan kegiatan tersebut. (RP/02)