Besok, Rekontruksi Pembunuhan Dilakukan

oleh

KAPUAS – Kasus Fadli (23) pemuda yang ditemukan tewas mengambang di anak Sungai Kapuas oleh warga pada Rabu (21/2/2019) akan dilakukan tindak lanjut. Lima orang tim dokter forensik dari RSUD Dr. Doris Sylvanus Palangka Raya, berhasil mengungkap kematiannya.

Setelahnya, Tim Gabungan Unit Satreskrim Polres Kapuas dan anggota Reskrim Polsek Selat yang di back Resmob Polres Pulang Pisau dan Resmob Tabalong sudah meringkus 6 tersangka pembunuhan Fadli (23) pada Jumat (22/2/2019) kemarin. Pihaknya telah menangkap 6 tersangka tersebut dari 3 lokasi antara lain di Jalan Cilik Riwut Gang Wahyu no.15 RT 25 RW 03 Kelurahan Selat Hulu Kecamatan Selat. Kemudian penangkapan lagi di Jalan Meranti Kelurahan Lanjas Teweh Barito Utara dan terakhir di Desa Kitang Kecamatan Tanjung Kabupaten Tabalong.

Tersangka yang diringkus tersebut ternyata ada yang masih di bawah umur, yaitu MN (17) warga Jalan Trans Kalimantan dan JR (18) warga Kapuas.

Namun, 6 tersangka pembunuhan di Kapuas itu akan ditindak lanjuti lagi. Agenda pihak kepolisian selanjutnya akan melakukan Rekontruksi Kejadian Perkara pada hari minggu (24/2/2019) besok.

Kasat Reskrim Polres Kapuas AKP Budi Martono mewakili Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro, akan melakukan Rekontruksi Kejadian Perkara. Namun pihaknya tidak hanya melakukan rekontruksi Kejadian Perkara saja, juga melakukan pencarian Barang Bukti (BB) tersangka yang digunakan untuk membunuh Fadli. Tak luput pihaknya juga akan menggali latar belakang atau motif dari pelaku untuk membunuh sang korban.(RP/01)

No More Posts Available.

No more pages to load.