Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Telabang 2019 Di Gelar Di Halaman Mapolres Kotim

oleh

Kotawaringin Timur – Dengan di laksanakannya apel gelar pasuka Operasi Keselamatan Telabang di Halaman Polres Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), senin (29/4/2019), pukul 08.00 WIB, menandakan bahwa operasi tersebut siap di laksanakan.

Apel yang di pimpin langsung oleh Wakil Kepala Kapolres Kotim Yakni Kompol Dhovan Oktavianto mengatakan, dengan di gelarnya operasi tersebut dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu tertib berlalu lintas.

“operasi yang berlangsung selama 14 hari ini juga bertujuan untuk meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas di kotim,” ucap Kompol Dhovan.

Selain itu juga, ia berharap kepada masyarakat khususnya di kotim agar selalu mematahui peraturan lalu lintas agar dapat menekan angka kecelakaan.

Tidak hanya itu, di dalam apel tersebut juga di ikuti oleh beberapa dari komunitas motor dan para driver ojek online. menurut Dhovan, para komunitas dan ojek online ini lah adalah yang paling banyak berakitiftas di jalan raya, dengan adanya operasi ini juga dapat menekankan kepada mereka pentingnya tertib dalam berlalu lintas. (RP/01)