Polres Barsel Turunkan Personel Gabungan, Amankan Ibadah Shalat Ied Idul Adha 1442 Hijriah

oleh
Polres Barito Selatan mengamankan jalannya ibadah Shalat Ied Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhidjjah 1442 Hijriah atau Selasa (20/7/2021)

Barito Selatan, Borneo24.com – Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, menurunkan personel gabungan Polri bersama Stake Holder guna mengamankan jalannya ibadah Shalat Ied Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhidjjah 1442 Hijriah atau Selasa (20/7/2021) pukul 05.30 WIB.

Kegiatan sholat Ied yang dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19, personel dilapangan sembari melaksanakan tugas pengamanan juga mengimbau kepada masyarakat yang akan melaksanakan sholat agar selalu mematuhi tata tertib protokol kesehatan.

Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro. mengatakan, pada pelaksanaan Shalat Ied kali ini, sejumlah masjid yang menggelar Shalat Ied dilakukan pengamanan oleh personel, dimana mereka di bagi sesuai dengan plotingan masing-masing.

“Tidak hanya di wilayah Polres, di Polsek jajaran juga melaksanakan pengamanan dengan menurunkan kekuatan dari masing-masing Polsek untuk mengamanakan pelaksanaan kegiatan tersebut,” ujar Kapolres.

Lebih lanjut dirinya menerangkan, ditengah penyebaran Covid-19, personel di lapangan juga melakukan pembagian masker serta memberikan imbauan terkait protokol kesehatan kepada para jamaah Shalat Ied. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.