Wajib Mencuci Tangan Setelah Tiba di Mako

oleh
Penerapan prokes kepada seluruh personel setelah tiba di mako.

Barito Timur, Borneo24.com – Kepolisian sektor (Polsek) Dusun Tengah, Kepolisian resor (Polres) Barito Timur (Bartim), Polda Kalteng, Dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Barito Timur, kegiatan internal mencuci tangan, Selasa (22/06/2021).

Polsek dusteng dalam rangka mendukung penuh program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran dan penularan virus covid 19 ,sehingga setiap hari selalu rutin dalam menerapkan prokes kepada seluruh personel setelah tiba di mako.

Salah satunya yang rutin dan sangat wajib dilaksanakan yaitu dengan selalu rutin mendisiplinkan seluruh personel apabila saat tiba di mako langsung mencuci tangan terlebih disaat pandemi saat ini.

Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra melalui Kapolsek Dusun Tengah Iptu Nurheriyanto Hidayat Menyampaikan tempat cuci tangan itu diletakkan di depan Polsek agar mudah dijangkau baik itu oleh personil ataupun masyarakat, yang datang ke mako polsek dusteng,ini bertujuan agar membiasakan hidup bersih sehingga terhindar dari penyebaran virus covid-19.

Upaya seperti ini terus kita lakukan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 dimulai dengan mencuci tangan dengan sabun di air mengalir.

Seluruh Personil Polsek Dusteng diwajibkan mencuci tangan terlebih dahulu sebelum melakukan aktifitas di dalam ruangan kantor dan bagi pengunjung mako, tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah sebelum memasuki area mako. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.