Bupati Pulang Pisau Hadiri Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2019

oleh

PULANG PISAU – Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo, beserta jajaran pejabat daerah menghadiri Apel Gelar Pasukan di halaman Mako Polres Pulang Pisau dalam rangka Pengamanan menghadapi Pemilu Tahun 2019.

Melalui Media Center (Mc) Diskominfo Pulang Pisau Amelia Citra Resmi mengatakan, Apel Gelar Pasukan itu guna mempersiapkan dan menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat untuk Pemilu 2019 khususnya di Pulang Pisau agar berjalan dengan aman dan terkendali.

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono dan Perwira Penghubung Kodim 1011/KLK Inf. Mayor Mulyadi selaku Inspektur Upacara.

Tamu undangan yang hadir selain Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo, juga dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau Triono Rahyudi, Kepala Pengadilan Negeri Pulang Pisau Agung Nugroho, perwakilan KPU, Bawaslu, DAD serta Ketua DPC partai.

Untuk Peserta Apel berasal dari Gabungan Anggota TNI-Polri, Linmas, Dishub, Dinas Kesbangpol, Tagana, Kesehatan, SATPOL PP, Manggala Agni, Satpam serta Banser. (RP/02)