Bupati Pulpis H. Edy Pratowo Menerima Rekomendasi DPRD Pulpis

oleh

Pulang Pisau – Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo mengatakan, rekomendasi DPRD Kabupaten Pulang Pisau merupakan konstribusi nyata untuk peningkatan akuntabilitas penyelenggaraan pemerintah daerah, yang harus ditindaklajuti ke depan.

” Kami menyadari bahwa rekomendasi tersebut mencerminkan perhatian yang tinggi terhadap kinerja kami,” ujar H. Edy Pratowo pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2019.

Perhatian itu, kata Edy, baik yang terkait dengan keberhasilan maupun kekurangan selama menjalankan roda pemerintahan di tahun 2018, apalagi pada saat memulai babak baru untuk melaksanakan rencana pembangunan jangka menengah daerah tahun 2018-2023.

Apabila dalam LKPJ Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau tahun 2018 tersebut. Kata Edy, telah mengambarkan keberhasilan dan capaian yang mengembirakan, maka keberhasilan itu bukan hanya keberhasilan pihaknya, melainkan adalah keberhasilan kita semua.

” Namun apa bila ada kekurangan baik isi maupun pelaksanaannya, maka hal itu merupakan kekurangan kami, yang harus kami evaluasi dan menjadi bahan masukan untuk kami tindaklanjuti kedepan,” tutupnya. (RP/01)