Bupati Serahkan LKPD Tahun 2018 Kepada BPK RI Perwakilan Kalimantan Tengah

oleh

PULANG PISAU – Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo, menghadiri acara penyerahan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2018 di Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah, Palangka Raya, Jumat (29/03/2019).

Dalam kesempatan itu selain malakukan penandatanganan dan penyerahan LKPD TA 2018, Bupati Pulang Pisau juga turut memberikan Sambutan. Dalam sambutannya, Edy menyadari bahwa laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau tahun 2018 ini jauh dari kata sempurna, untuk itu kritik, saran dan masukan yang bersifat membangun sangat dinantikan demi pembenahan dan penyempurnaan dalam pengelolaan keuangan daerah ditahun mendatang.

“Sebagai kepala daerah, saya sangat paham betul atas permasalahan dan kendala dalam penyusunan laporan keuangan daerah ini,” ujar Edy menyampaikan sambutannya.

Melalui sambutan itu, ia mengucapkan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pihak yang terlibat dalam penyusunan LKPD Kabupaten Pulang Pisau Tahun Anggaran 2018, dan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Kalimantan Tengah yang telah melakukan audit pendahuluan. (RP/02)