Edy Pratowo Buka Pembekalan CPNS Pulang Pisau

oleh

Pulang Pisau – Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo menghadiri dan membuka langsung pembekalan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), di Aula Mess Pemda Pulang Pisau, Selasa (23/4/2019).

Pembekalan CPNS ini juga dihadiri oleh Plt. Sekda Pulpis Saripudin, Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekda Pulpis, dan Para kepala SOPD di lingkup Pemkab Pulpis.

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Bumi Handep Hapakat ini menyampaikan, bahwa kegiatan Pembekalan bagi CPNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulpis ini merupakan tahapan yang harus diikuti oleh CPNS sebelum mulai bekerja di unit kerja masing-masing.

“Kegiatan ini dimaksudkan untuk menambah wawasan dan pengetahuan bagi CPNS selaku abdi negara dan abdi masyarakat yang mempunyai peranan dalam menentukan keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan” ujar Edy Pratowo dihadapan para CPNS baru.

Bupati Edy mengharapka kepada para peserta pembekalan agar ilmu pengetahuan yang akan diperoleh selama mengikuti pembekalan dapat dikembangkan dan dijadikan modal dasar dalam rangka mendukung kegiatan pembangunan di Kabupaten Pulang Pisau serta sejalan dengan visi dan misi Pemerintah Daerah. (RP/01)