Edy Pratowo Hadiri Pengajian Korpri di Masjid Agung Ar Raudah

oleh

PULANG PISAU – Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo menghadiri dan membuka secara langsung pengajian Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) dilingkungan Pemkab Pulang Pisau, yang digelar di Masjid Ar Raudah, Jumat (5/4/2019).

Edy Pratowo menyambut baik dilaksanakan pengajian rutin Korpri dilingkungan Pemkab Pulang Pusau. Selain untuk mempererat tali silaturahmi, Edy Pratowo berharap pengajian ini menjadi sarana untuk lebih mendekatkan diri dan meningkatkan derajat keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Saya berharap pengajian Korpri ini bisa dilaksanakan secara rutin satu bulan sekali, yakni setiap hari Jumat pagi, ” ujar Edy Pratowo saat menyampaikan sambutannya.

Dikatakan Edy, pengajian Korpri ini juga dapat memperlancar komunikasi antara ASN di lingkungan Pemkab Pulang Pisau, sehingga mampu memperkokoh ukhuwah islamiyah yang bermuara pada terpeliharanya persatuan dan kesatuan yang sangat kita perlukan guna mendukung suksesnya penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Pulang Pusau yang kita cintai ini.

“Saya sangat mengapresiasi atas pelaksanaan pengajian Korpri hari ini. Mudah-mudahan akan terciptanya ASN yang dinamis dan religius agar mampu memberikan lebih banyak manfaat bagi masyarakat, untuk mewujudkan kabupaten Pulang Pisau menjadi yang maju dan berkembang demi kesejahteraan masyarakat.

Pada kesempatan itu, H Edy Pratowo berharap agar Anggota Korpri Kabupaten Pulang Pisau agar selalu meningkatkatkan kemampuan dan profesionalismenya dalam menyusun Program kerja yang benar–benar berorientasi pada kemajuan Korpri kabupaten Pulang Pisau dengan mengoptimalkan kemampuan dan SDM yang ada. (RP/02)