GP Ansor Gelar Rakorcab Palangka Raya

oleh

PALANGKA RAYA – Gerakan Pemuda Ansor Palangka Raya menggelar rapat koordinasi cabang se-Kota Palangka Raya di Kantor PWNU Kalteng, Minggu (07/04/2019).

Hadir dalam kesempatan itu, empat PAC GP Ansor yakni Bukit Batu, Pahandut, Jekan Raya dan Sabangau, Kasat Binmas Polres Palangka Raya AKP Junaldi dan Ketua GP Ansor Kalteng Eli Saputra.

Ketua GP Ansor Palangka Raya Akhmad Slamet mengatakan rakorcab digelar berdasarkan tindaklanjut dari pelantikan PAC di Palangka Raya.

Setidaknya tiga poin dibahas dalam rakorcab, seperti, teknis kinerha, program kerja dan perkembangan situasi politik.

“Ada 3 poin yang kita bahas, seperti tindak lanjut teknis kinerja usai pelantikan, lalu program kerjanya,” ucapnya usai pembukaan.

Lebih lanjut, GP Ansor juga membahas mengenai situasi politik menjelang Pemilu 2019. Pada Rakornas dan Rakorwil beberapa waktu lalu, GP Ansor diminta berperan aktif dalam menjaga keamanan dan kenyamanan saat penyelenggaraan pemilu.

“Berdasarkan rakornas dan rakorwil beberapa waktu lalu, GP Ansor dan Banser diminta turut aktif menjaga keamanan dan kenyamanan selama pemilu 2019. Kita akan koordinasikan dengan TNI dan Polri,” tegasnya. (RP/01)