Grup Band Radja Goyang Kapuas

oleh

KAPUAS – Grup band Radja, Ovie eks Duwo Serigala, dan Azizah KDI, goyang Kapuas pada malam hiburan rakyat dalam rangkaian hari Jadi Kota Kapuas ke 213 dan Hut Pemkab Kapuas ke 68 di lapangan olahraga panunjung tarung, Jumat (29/03/2019) malam.

Pantauan di lapangan tampilan memukau Band Radja bersama Ovie dan Azizah KDI membuat para penonton Kapuas ikut berlompat menikmati alunan musik pop rock dan alunan musik dangdut.

Terlihat turut menghadiri acara tersebut, Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat, Ari Egahni,Wakil Bupati Kapuas Dr. H M Nafiah Ibnor, beserta istri Dra. Hj. Nafiah, Ketua DPRD Kapuas Algrin Gasan, unsur Korpopinda, SOPD, BUMD, BUMN, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

“Saya berharap kepada masyarakat Kabupaten Kapuas untuk terus menjaga kedamaian,kerukunan antar umat beragama yang sudah terjaga dan terpelihara selama ini” ungkapnya Ben Brahim dalam sambutannya, Jumat (29/03/2019).

Dia juga berpesan agar masyarakat Kapuas terus menjaga situasi Kabupaten Kapuas yang kondusif, menjelang Pemilu 17 April 2019. “Gunakanlah hak pilih dan datang ke TPS, jangan sampai Golput karena pesta demokrasi ini hanya dilaksanakan 5 tahun sekali” tuturnya.

Acara hiburan tersebut ditutup dengan pesta kembang api sebagai tanda penampilan artis Band Ibu Kota telah usai lawatannya di Bumi Tingang Menteng Panunjung Tarung. (RP/02)