HIPAKAD Kalteng Kecam Penyalahgunaan Atribut

oleh
Ketua HIPAKAD Provinsi Kalimantan Tengah Yansen Alison Binti Melihatkan Oknum Yang Dengan Sengaja Menyalahgunakan Atribut Hipakad.

Kalimantan Tengah, Borneo24.com Ketua Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Yansen Alison Binti mengecam adanya oknum yang dengan sengaja mengenakan bahkan menyalahgunakan atribut Hipakad.

“Kami sangat keberatan adanya oknum yang menggunakan atribut Hipakat saat menggelar aksi di Kantor Gubernur. Terlebih yang bersangkutan bukan merupakan anggota resmi dari Hipakat,” katanya kepada awak media.

Ia menuturkan, bahwa setiap gerak anggotanya dilapangan terutama saat menjalankan kegiatan tidak lepas dari pengawasan. Namun, terduga oknum berinisial DN yang diduga memanfaatkan atribut hipakat tersebut secara terang-terangan menyampaikan orasi.

“Kami mengingatkan mengunakan atribut dalam pelaksanaan kegiatan apapun dalam prinsipnya saya harus mengetahui. Tapi adanya seseorang tanpa izin tentunya menjadi pertanyaan bagi kami, terlebih saya tidak menurunkan anggota untuk ikut aksi tersebut,” ujarnya.

Meski telah memberikan teguran kepada yang bersangkutan, kini pihaknya menegaskan bahwa atribu Hipakat hanya dipergunakan untuk pelaksanaan kegiatan bersifat prinsip. Dan terkait oknum tersebut pihaknya menuntut agar dapat bertanggungjawab.

“Secara tegas kami sampaikan bahwa Hipakat Kalteng tidak mempunyai anggota bernama Diana Ningsih. Jadi dia harus berani tanggungjwab, sebab anggota hipakat terdapat kewajiban saat mengenakan atribut dan itu telah tertuang dalam ADRT kami,” tandasnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.